Sabtu, 14 November 2015

Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat, Artikel Contoh Surat Izin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar
link : Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar

Baca juga


Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar | Sebagai seorang karyawan atau pekerja atau PNS apabila kita hendak tidak masuk kerja, pastinya kita harus membuat surat. Surat yang harus anda buat yaitu surat izin cuti. Dalm surat Izin Cuti tersebut kita harus mencantumkan alasan alasan yang kiranya pantas untuk kita melakukan cuti. Misalnya untuk urusan Menikah atau Urusan keluarga lainnya.

Tujuan dari membuat surat izin cuti ini adalah untuk mendapatkan izin dari seorang atasan kepada bawahannya untuk tisdak masuk kerja karena sesuatu hal karena terpaksa. Dengan memberikan surat permohonan cuti merupakan langkah terbaik dan profesionalmu sebagai karyawan yang baik. tetapi sebelum kamu menuliskan surat permohonan cuti alangkah lebih baiknya kamu berbicara baik-baik kepada atasan, dengan pembicaraan secara lisan tentunya kamu akan lebih terpercaya dan mempunyai sikap tanggung jawab.


Tidak bisa pungkiri, dalam bekerja kita tidak selalu bisa hadir, kadang kala ada sesuatu hal yang mengharuskan kita untuk tidak bisa masuk kerja entah itu karena persoalan pribadi atau keluarga. Dan untuk menyiasati hal tersebut, agar pihak perusahaan tempat anda bekerja tidak tersinggung dan anda juga terkesan sopan, maka sebaiknya jika anda tidak bisa masuk bekerja atau minta izin cuti, buatlah surat izin yang sopan pada atasan anda. Berikut saya akan berbagi contoh surat izin cuti atau libur kerja yang mungkin bisa berguna buat anda



Contoh Draft Surat Izin Cuti atau Libur Kerja



Surabaya, 23 Spetember 2015

Kepada Yth.
Personalia …
Di Tempat

Hal : Surat Izin Cuti Kerja


Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini

Nama : …
Alamat : …
No. Hp : …
Jabatan : …

Bersamaan dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama …. hari kedepan, dikarenakan ….

Demikian surat surat cuti kerja ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Ttd      

(……………….)

Contoh Surat Izin Cuti atau Libur Kerja


Jakarta, 02 September 2015


Kepada Yth.,
Hal : Surat Izin Cuti Kerja Bpk. Personalia
Di Tempat



Dengan Hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini

Nama : Sarjono
Alamat : Jl. Menceng Raya No. 22, Jakarta
No. Hp. : 08123456789
Jabatan : Administrasi

Dengan surat ini saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 2 hari kerja ke depan, Dikarenakan harus menghadiri pernikahan Adik Ipar di Bogor.

Demikian surat cuti kerja ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya, Saya ucapkan terimakasih.



Hormat Saya,


Ttd      


( Sarjono )


Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja



Jakarta, 02 September 2015


Kepada Yth.,
Personalia PT Sinar Makmur
Di Jakarta


Hal : Surat Izin Cuti Kerja



Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama         : ________
Alamat       : ________
No. Hp.       : ________
Jabatan      : _________

Melalui surat ini Saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 3 (tiga) hari kerja, Dikarenakan harus menghadiri acara keluarga yang tidak bisa Saya tinggalkan.

Demikian surat cuti kerja ini, Atas kebijaksanaan dari Bapak Personalia, Saya mengucapkan terimakasih.



Hormat Saya,



Ttd.      
(Puspita Marni)

Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar


Bandarlampung, 16 September 2015
Kepada Yth.
Pimpinan PT. Personal Jaya
Jl. Zainal Abidin No 7
Bandarlampung


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama              : ----------
Alamat            : -----------
Jabatan           : -----------

Bemaksud mengajukan izin cuti menikah pada tanggal 18, 19 & 20 September 2015.

Demikian surat izin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan izin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih


Pemohon,


TTD      


(_______)



Demikianlah tadi Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar. Anda dapat menggunakan contoh contoh surat yang telah kami tuliskan diatas sebagai referensi Anda. Buatlah surat izin cuti sebaik mungkin dan dengan alasan yang meyakinkan, sehingga surat izin cuti tersebut di ACC oleh atasan anda. Semoga artikel Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar dapat bermanfaat bagi Anda. 



Demikianlah Artikel Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar

Sekianlah artikel Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2015/11/contoh-surat-izin-cuti-yang-baik-dan.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Izin Cuti Yang Baik Dan Benar

0 komentar:

Posting Komentar