Jumat, 22 Januari 2016

Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Surat Bisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris
link : Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris

Baca juga


Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris. Surat bisnis merupakan surat yang digunakan baik perseorangan, instansi ataupun lembagaga organisasi yang isinya untuk menyampaikan pesan – pesan bisnis secara tertulis dengan menggunakan media surat dengan beragam pelantara baik via pos, faksimili maupun media internet. Surat bisnis memiliki banyak jenis misalnya surat bisnis penawaran, surat bisnis perkenalan, surat bisnis pesanan dan masih banyak contoh surat bisnis yang lainya.

Meskipun teknologi informasi dan komunikasi berkembang begitu cepat dengan adanya telepon, telepon genggam, televisi, radio, telegram, feksimile, dan komputer, surat tampaknya masih merupakaan sarana penghubung atau komunikasi yang sangat penting bagi seseoran, kelompok, maupun organisasi pemerintah dan bisnis. Selain sebagai sarana komunikasi, surat bisnis juga sangat penting untuk hadir disetiap kerjasama antara perusahaan. lalu seperti apa contoh surat bisnis tersebut?

Pada kesempatan kali ini kita akan membuat salah satu contoh surat bisnis dalam bentuk bahasa inggris, sebab mungkin bisa jadi anda suatu saat nanti akan menjalin bisnis dengan relasi bisnis bule namun belum tahu bagaimana cara membuat surat bisinis dalam bahasa inggris. berikut ini salah satu contohnya :

MEDIA COMPUTER
MANGGA BESAR, JAKARTA UTARA


Media Computers Jakarta, January 22th 2016
5th Floor, Mangga Dua Mall
Blok E19, Jakarta


ORDER LETTER


Dear Mr. Chris Lapash,

I am interested in the items contained in the Computer Magazine January 10 issue of the Computer Magazine 2016. I want to order :

4 piece external hard drive with a capacity of 2 terabytes
4 internal hard drive with capacity of 1 terabytes
4 piece external hard drive with a capacity 500 gigabytes

Please be sent to the address at Mangga Besar street number 19, Jakarta Utara. For the payment I will immediately transfer into your account is listed on your ads in the Computer Magazine.

Your Sincerely,


Michael Phassero

Note :
The reason I bougth it because when I saw the ads in a Computer Magazine I really interested in the goods being sold because it has lower price than the market

Itulah Contoh Surat Bisnis Bahasa Inggris, mudah-mudahan dapat menambah wawasan anda bila inggin membuat surat bisnis dalam bahasa inggris. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris

Sekianlah artikel Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2016/01/contoh-surat-bisnis-dalam-bahasa-inggris.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris

0 komentar:

Posting Komentar