Selasa, 12 Januari 2016

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat Izin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar
link : Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar

Baca juga


Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah | Oke kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai surat izin. Khusus yang akan kami bahas disini adalah Surat izin tidak masuk sekolah. Surat yang ada di bawah ini dapat digunakan bagi anda yang duduk di bangku SD / SMP ataupun SMA. Jangan khawatir karena contoh surat izin yang kami contohkan disini sudah sesuai dengan kaidah bahasa indonesia yang benar. 

Sebenarnya cara membuat surat izin ini sudah dipelajari di pelajaran bahasa indonesia waktu SMP. Akan tetapi kebanyakan dari kita pasti ada yang lupa. Nah, oleh karena itu kami akan memberikan beberapa contoh surat izin sakit tidak masuk sekolah yang baik dan benar. Tidak bisa kita pungkiri, bagi siapa saja  yang masih sekolah tentu sangat berkewajiban sekali untuk mengirimkan surat keterangan sakitnya ke sekolah agar tidak dianggap bolos, pada dasarnya kita semua telah belajar Cara Membuat Surat Izin yang baik dan benar.



Untuk membuat surat izin yang baik dan benar pastinya kamu harus belajar terlebih dahulu mengenai tata bahasa yang digunakan misalnya harus dengan bahasa baku. dipelajaran bahasa indonesia pun kita sering diajari tentang materi menulis surat, baik itu surat izin, surat resmi atau surat yang lainnya. pastinya kamu semua harus tahu hal-hal penting yang ada dalam surat misalnya alamat yang dituju, tanggal, salam pembuka dan penutup. pokok-pokok tersebut jangan sampai tertinggal yaa..


Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar

Bandar Lampung, 26 Agustus 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A
SMA N 2 Pringsewu - Lampung



Dengan hormat,

Dengan ini saya selaku orang tua/wali murid dari :

Nama : Avelin
Siswa : Kelas XII-A. SMA N 2 Pringsewu
Alamat : Jl. Mekarsari No. 404 Rejosari

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 26 Agustus 2014 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,
Orang tua/Wali murid



Kerer




Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar
Solo, 26 Agustus 2015
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VI-B
SDN 2 Sukoharjo - Pringsewu



Dengan hormat, 

Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Agung Kurniawan
Siswa : Kelas VI-B SDN 2 Sukoharjo
Alamat : Jl. Patimura No 404

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, kamis 26 Agustus 2015 dikarenakan sakit demam. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VI-B memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,    
Orang tua/Wali murid






( Nama Wali Murid )

Jika Anda merasa merasa tidak enak badan/sakit alangkah baiknya jika anda membuat surat sakit ini sebagai pengganti absensi. Demikian contoh surat yang dapat kami sampaikan.

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar



Demikianlah Artikel Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar

Sekianlah artikel Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2016/01/contoh-surat-izin-sakit-tidak-masuk.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Yang Benar

0 komentar:

Posting Komentar