Selasa, 02 Februari 2016

Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid

Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Surat Pemberitahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid
link : Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid

Baca juga


Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid

Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid. Surat Pemberitahuan sekolah ini merupakan surat resmi yang biasanya dikeluarkan oleh sekolah untuk kepentingan yang berkaitan dengan instansi tertentu atau biasanya juga diberikan kepada orang tua murid sebagai pemberitahuan mengenai semua kegiatan yang dilakukan di luar jam sekolah dan hal-hal yang memang harus untuk diketahui oleh para orang tua.

Kita ambil saja contoh surat resmi sekolah untuk orang tua murid. Biasanya surat untuk orang tua berisikan beberapa pemberitahuan penting dengan kondisi murid atau tentang program-program kegiatan sekolah yang memang harus sepengetahuan orang tua murid. Contohnya surat pemberitahuan adanya kegiatan ekstrakurikuler, surat kegiatan studi tur dan lain sebagainya. Untuk itu, di bawah ini saya akan memberikan beberapa contoh surat resmi sekolah.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KOP SURAT SEKOLAH

Nomor : ………………….                                         Karangmalang, 3 Februari 2016
Perihal : Pemberitahuan
Kepada :
Yth. Bapak / Ibu Orang Tua/Wali Murid
di-Tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan hasil keputusan rapat  antara kepala sekolah dan guru Pembimbing beserta waka kesiswaan, maka kami Guru Pembimbing Ekstra akan melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler Pecinta Alam yang dilaksanakan di lapangan sekolah.   Adapun ekstra tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu jam 16.00 WIB dan Minggu sampai selesai dengan peserta siswa yang telah mengikuti ekstra tersebut.
Untuk itu diharapkan kepada orang tua memberikan ijin bagi siswa berikut ini, untuk mengikuti kegiatan tersebut :
Nama       : ...............................................
Kelas        : ...............................................
No Induk : ...............................................
Jurusan     : ...............................................
Demikian Pemberitahuan yang dapat kami sampaikan. kepada wali murid / orang tua diharapkan mendukung kegiatan ekstra ini.  Atas perhatiannya, kami ucapkan banyak terima kasih.

Mengetahui

       Kepala Sekolah                            Kesiswaan                            Guru Pembimbing

  Drs. Titut Maryanta               Nunuk Pudjiati, S.Pd           Condro Riyanto, S.Kom

Demikianlah Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid yang mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendapatkan surat-surat sejenis ini dari sekolah anak-anak anda. Dan memang, sebenarnya tidak ada aturan baku untuk membuat surat sejenis ini. Hanya saja biasanya surat resmi sekolah yang ditujukan ke orang tua umumnya berisi pemberitahuan tentang program-program sekolah anak anda.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid

Sekianlah artikel Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2016/02/contoh-surat-pemberitahuan-wali-murid.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Pemberitahuan Wali Murid

0 komentar:

Posting Komentar