Kamis, 28 April 2016

Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Surat Pengalaman Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar
link : Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar

Baca juga


Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar | Surat pengalaman kerja merupakan salah satu surat yang penting saat kita akan melamar kerja. Surat ini biasa dibutuhkan untuk melengkapi Surat Lamaran Kerja yang akan anda apply. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar untuk Anda yang membutuhkannya. 

Surat Pengalaman Kerja ini dibuat oleh sebuah perusahaan dan ditanda tangani oleh atasan kita sewaktu kita masih bekerja dulu. Surat ini isinya adalah sebuah pernyataan bahwa seseorang atau anda pernah bekerja dengan jabatan tertentu dengan maksud untuk dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk diterimanya anda bekerja di perusahaan baru yang anda lamar.

Perlu diingat, bahwa surat pengalaman kerja ini dibuat oleh perusahaan dan pemimpin sewaktu kita masih bekerja disitu dulu. Anda harus meminta untuk dibuatkan surat ini dengan baik baik. 


Format Surat Pengalaman Kerja

Sudah ada gambaran mengenai Surat Pengalaman Kerja ? Jika Anda belum ada gambaran mengenai surat ini maka kami akan memberikan beberapa contohnya dibawah ini. Anda dapat copy paste surat tersebut sebagai referensi pembuatan surat pengalaman kerja ini. Oke, dibawah ini adalah beberapa Surat Pengalaman Kerja yang dapat anda gunakan sebgai referensi. 

Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar


PT. SENTILAN SEJAHTERA
Milkfish Distributor
Jl. Pahlawan Nasional No. 10 Jawa Barat
Website : www.sentilandistributor.com, Telp : (0543) 123456, Faks : (0361) 123456
_________________________

SURAT KETERANGAN PENGALAMAN KERJA
No : 05/HRD/X/2017




Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama              : _________
Jabatan           : ___________

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa yang bersangkutan di bawah ini :
Nama              : ____________
Alamat            :  ___________

Benar telah bekerja pada perusahaan yang kami pimpin terhitung sejak 25 Maret 2009 sampai dengan 29 Oktober 2013 dengan jabatan terakhir Asisten Manager dan pemasaran

Selama menjadi karyawan di perusahaan kami, Saudara Andi Wijaya telah mennjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap perusahaan dan tidak pernah melakukan tindakan yang dapat merugikan perusahaan dan dalam hal ini yang bersangkutan mengundurkan diri atas kemauannya sendiri.

Kami ucapkan terimakasih dan besar harapan kami semoga yang bersangkutan lebih sukses lagi untuk kedepannya.

Demikian surat keterangan ini dibuat agar dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dan sebagaimana mestinya.

Denpasar, 25 November 2017
Hormat Kami, 





Adi Purnama
Direktur   


Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar


PT ANEKA USAHA
Jl. Jagalan No. 14 Peneleh Genteng, Surabaya
Telp : (031) 3552994
Fax : (031) 3552994
___________________________

SURAT KETERANAN PENGALAMAN KERJA
No. : 02/KODE - C/V11/2017



Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : _____________
Jabatan : ______________
Alamat : ____________

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa :
Nama : ___________
Alamat : __________

Benar telah bekerja pada perusahaan yang kami pimpin sejak 20 Agustus 2002 sampai 30 Januari 2017 dengan jabatan terakhir Asisten Kepala Produksi.

Selama menjadi karyawan kami , saudara ______ telah menunjukkan dedikasi tinggi terhadap perusahaan. Dalam hal ini saudara Eni Lestari mengundurkan diri atas kemauannya sendiri.

Keterangan ini kami buat dengan sebenarnya agar pihak yang berkepentingan maklum.


Surabaya, 2 maret 2017
Hormat Kami,     



____________    
Direktur PT Aneka Usaha

Selain surat pengalaman kerja sebagai surat kelengkapan ketika melamar pekerjaan, ada beberapa surat kelengkapan lain yang sangat penting anda lampirkan di surat lamaran kerja yang anda buat yaitu daftar riwayat hidup atau disebut juga dengan curriculum vitae. 

Karena pentingnya keberadaan surat ini, maka sekiranya surat pengalaman kerja ini dibuat dengan baik dan benar. Contoh surat pengalaman kerja yang telah kami tuliskan diatas sudah kami buat sesuai format yang baik dan benar. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi utnuk mengcopinya. Demikianlah Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar



Demikianlah Artikel Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar

Sekianlah artikel Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2016/04/contoh-surat-pengalaman-kerja-yang-baik.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Baik Dan Benar

0 komentar:

Posting Komentar