Senin, 26 September 2016

Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan

Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Surat Keterangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan
link : Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan

Baca juga


Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan

Surat keterangan kerja merupakan surat yang berisi keterangan atau menerangkan bahwa seseorang sedang bekerja di organisasi/instansi/perusahaan sesuai yang tertera di surat tersebut atau dengan kata lain merupakan karyawan di organisasi/instansi/perusahaan tersebut. Surat keterangan ini biasanya di buat oleh bagian personalia (HRD) instansi/perusahaan yang di berikan kepada karyawannya baik atas permintaan karyawan tersebut maupun atas permintaan perusahaan.

Surat keterangan kerja ini di keluarkan untuk kepentingan pribadi karyawan maupun untuk keperluan dinas. Sebagai contoh jika karyawan hendak berurusan dengan perbankan, maka karyawan membutuhkan surat keterangan ini. Sedangkan dalam konteks keperluan dinas, misalnya karyawan yang bersangkutan atas nama perusahaan harus berhubungan bisnis dengan perusahaan lain.

PT. MAKMUR NAN JAYA
Jl. Putri Tidur No. 05 Purwokerto
Telp : (0361) 216583, Faks : (0361) 325543
_____________________________________________________________

SURAT KETERANGAN KERJA
No : 02/HRD/X/2016


Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Cita Citata
Jabatan : Direktu PT. Makmur Nan Jaya

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa yang bersangkutan dibawah ini:

Nama : Hendri Kusnadi
Alamat : Jl. Pangeran No. 30, Purwokerto

Benar telah bekerja pada perusahaan kami terhitung sejak 15 April 2012 sampai dengan 26 September 2016 dengan jabatan terakhir yaitu Asisten Manager

Selama menjadi karyawan di perusahaan kami, Saudara Hendri Kusnadi telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap perusahaan dan tidak pernah melakukan tindakan yang merugikan perusahaan, dan dalam hal ini yang bersangkutan mengundurkan diri atas kemauannya sendiri.

Kami ucapkan terimakasih dan besar harapan kami semoga yang bersangkutan lebih sukses lagi untuk kedepannya.

Demikian surat keterangan ini dibuat agar dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dan sebagaimana mestinya.


Purwokerto, 26 Setember 2016


Cita Citata

Direktur


Demikian arikel mengenai Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan, semoga dapat bermanfaat dan menjadi bahan referensi anda yang membutuhkan atau mencari hal tersebut.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan

Sekianlah artikel Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2016/09/contoh-surat-keterangan-kerja-perusahaan.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan

0 komentar:

Posting Komentar