Kamis, 22 September 2016

Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid

Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel surat undangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid
link : Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid

Baca juga


Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid

Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid. Surat merupakan dokumen penting yang harus diarsipkan oleh setiap sekolah. Salah satu surat resmi yang sering dibuat oleh pihak sekolah adalah surat undangan orang tua atau wali siswa, diantaranya untuk menghadapi kenaikan kelas sekaligus pembagian raport, atau untuk menghadapi salah satu acara yang diadakan oleh pihak sekolah dengan orang tua atau wali siswa. Surat undangan ini termasuk salah satu surat undangan resmi atau formal maka bahasa yang digunakan juga harus yang formal dan tertata rapi sehingga mudah dibaca dan dimengerti saat orang tua membacanya.

Oleh karena itu diperlukan pola penulisan yang baik dan benar serta tidak bertele-tele, untuk memudahkan pemahaman yang dualisme serta tidak salah tafsir. Nah, kali ini saya share contoh surat undangan dari sekolah untuk orang tua atau wali siswa seperti di bawah ini.

PEMERINTAH KABUPATEN BANYUMAS
DINAS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN KARYA TEKNOLOGI
Jatilawang, Banyumas Telp 03215451324564
==============================================================


Banyumas, 22 September 2016
Nomor       : 025/SMK/VII/2016
Lampiran  : -
Perihal      : Undangan Wali Murid


Kepada
Yth. Orang Tua / Wali Murid
SMK Karya Teknologi
Di Tempat


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dalam rangka memperingati Ulang Tahun SMK Karya Teknologi Jatilawang, Kami pengurus OSIS akan mengadakan pagelaran wayang kulit. Dan mohon kiranya para Orang Tua / Wali Murid dapat hadir dan memeriahkan acara tersebut pada :

Hari               : Sabtu
Tanggal         : 24 September 2016
Waktu            : 20.00 WIB s/d Selesai
Tempat          : Halaman Sekolah SMK Karya Teknologi
Acara            : Pagelaran Wayang Kulit

Demikian undangan ini kami buat, atas kehadiran dan partisipasi bapak/ibu kami mengucapkan terimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Mengetahui,
Kepada SMK KARYA TEKNOLOGI                                                           ketua OSIS



HANDOKO,M.Pd                                                                                 GILANG HARYADI

Demikian pembahasan dan Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid yang baik dan benar, contoh surat diatas bisa jadi bahan referensi bagi anda yang membutuhkannya. Untuk perihal undangan, tempat, waktu dll bisa dirubah sesuai kepentingan. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya, sampai jumpa lagi dikesempatan mendatang.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid

Sekianlah artikel Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2016/09/contoh-surat-undangan-orang-tua-wali.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Undangan Orang Tua Wali Murid

0 komentar:

Posting Komentar