Senin, 03 Oktober 2016

Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi

Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Surat Laporan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi
link : Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi

Baca juga


Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi

Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi. Sebagai aparat memberikan pelayanan serta pelindungan hukum kepada masyarakat, maka jika Anda merasa telah dirugikan oleh seseorang atau telah menjadi korban tindak kriminal Anda bisa melaporkan perkara tersebut kepada pihak Kepolisian.

Jika Anda berencana untuk melaporkan seseorang atau ingin mengadukan seseorang terkait suatu perkara yang telah merugikan Anda kepada aparat Kepolisian, Anda bisa melakukannya dengan membuat Surat Pengaduan. Bagaimana format surat pengaduan ke Polisi, berikut ini Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi yang bisa anda jadikan referensi.

Kepada Yth,
Bapak Kapolsek Bogor
di Bogor

Hal : Laporan Penipuan (bisa diganti, sesuaikan dengan perkara Anda)
Lamp : -

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : MUH. RAIS
Jenis kelamin : Laki-laki
No. KTP        : 62692342746639232
Alamat          : Jl. Durian No. 12 Bogor
No. Telp       : (021) 64372394792742

Dengan ini melaporkan seseorang yang namanya saya sebutkan dibawah ini :

Nama              : NINING
Jenis kelamin  : Perempuan
Alamat            : Jl. Kedondong No. 33 Bogor
No. Telp         : (021) 742304022

Saudari NINING telah melakukan tindak penipuan kepada saya berupa peminjaman uang sebesar Rp 10.000.0000 (Sepuluh Juta Rupiah) apabila setelah 5 (lima) bulan peminjaman uang tersebut akan dikembalikan, dan sampai saat ini atau 8 (delapan) bulan setelah dipinjam uang tersebut belum juga dikembalikan hingga surat ini dibuat.

Sebagai bahan bukti, berikut saya lampirkan foto copy surat perjanjian hutang-piutang yang dibuat dan ditanda tangani oleh kami berdua.

........ :: Lampirkan foto copy surat perjanjian Anda :: ........

Demikian laporan pengaduan penipuan ini saya buat. Saya berharap Bapak Kapolsek Bogor bersedia untuk membantu menyelesaikan perkara penipuan ini. Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.

Bogor, 4 Oktober 2016
Hormat saya,



MUH. RAIS
Pelapor

Silahkan copy dan edit Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi diatas untuk keperluan anda dalam mengatasi urusan. Surat diatas adalah contoh semata, Anda bisa menyesuaikan isi atau sifat dari laporan yang ingin anda buat. Sekain dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi

Sekianlah artikel Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2016/10/contoh-surat-laporan-pengaduan-ke-polisi.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Laporan Pengaduan ke Polisi

0 komentar:

Posting Komentar