Rabu, 01 Maret 2017

Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar

Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar - Hallo sahabat BIKIN SURAT - SURAT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Surat Pembaca, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar
link : Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar

Baca juga


Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar

Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah. Terdapat banyak sekali mengenai contoh surat pembaca diantaranya tentang kebersihan, kemacetan, pendidikan, lalu lintas, dll. Apabila sebelumnya kita telah membahas tentang contoh surat dinas resmi sekolah maka berikut ini akan membahas contoh surat pembaca tentang lingkungan sekolah.

Pengertian Surat Pembaca adalah surat yang ditulis oleh pembaca yang dimuat dalam media surat kabar atau koran, tabloid, atau majalah yang berisi mengenai tanggapan, kritik, saran, keluhan, ajakan, himbauan, ucapan terima kasih, dan lain-lain.

Kepada Yth.
Guru, Staff dan Kepala Sekolah SMP Harapan Bangsa

Toilet merupakan salah satu hal penting dan pasti dimiliki oleh setiap gedung. Sebagai contohnya gedung sekolah.

Bila dihadapkan dengan toilet di sekolah kita yang kotor, aromanya tidak sedap serta saluran pembuangan air yang tersumbat pasti kita sudah tidak asing lagi dengan hal-hal tersebut. Banyak sekali fasilitas yang kurang memadai di toilet sekolah kita ini. Seperti lampu, yang akan menambah penerangan khusunya pada toilet di belakang yang gelap. Gayung, sebenarnya ada namun jumlahnya tidak mencukupi dari jumlah toilet yang ada. Juga bak yang sangat kotor dan bagian bawahnya dipenuhi dengan lumpur, sehingga sulit sekali memperoleh air yang bersih.

Saya sendiri pun terkadang memurungkan niat saya untuk ke toilet hanya karna air yang kotor. Bahkan, sabun pun tidak tersedia, dan satu hal lagi yang tak kalah pentingnya ‘Penyangga pintu toilet’. Pada pertengahan bulan Januari 2016 lalu saya pernah melihat salah seorang putri yang sedang berada di dalam toilet dan tanpa sengaja temannya membuka pintu tersebut. Itu sangat memalukan bagi siswa tersebut.

Maka dari itu kami harapkan pihak sekolah dapat mengerti akan hal –hal tersebut. Serta menjaga kebersihan bak kamar mandi agar terhindar dari jentik-jentik nyamuk yang akan mengganggu kesehatan siswa.

Vania Mahar
Kelas 9B

Untuk nama dan alamat (kelas) bisa diganti sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing, semoga tentang Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah diatas bisa menjadi referensi yang baik dan cocok untuk anda, sekian dan teirma kasih.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar

Sekianlah artikel Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar dengan alamat link http://bikin-surat.blogspot.com/2017/03/contoh-surat-pembaca-tentang-sekolah.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Pembaca Tentang Sekolah Yang Benar

0 komentar:

Posting Komentar